Saturday, January 8, 2011

what i've got from last 2 days (part 1).

bener-bener susah ya malam2 duduk di depan laptop sendirian dan gelap-gelapan.
ide tidak ada.
lalu mau ngapain?
untung kepikiran.. ^^

first, i have to say : " i really thankful to God" Gw bener-bener ga sangka bakal punya ultah yang luar biasa, setelah gw mengalami saat-saat sulit saat awal-awal hari ulang tahun gw.

dari hari-hari sebelum gw berkepala dua, gw selalu mikir bakal seboring apa ultah gw nanti.
secara gw selalu galak dan kecut bawaannya (semoga ini salah, ini kata tmn2 gw c :D ).
lanjut!

Akhir-akhir ini hidup gw terlalu dipenuhi banyak hal bikin gw semakin tertekan dengan kehidupan yang gw miliki.
Orang selalu nanya ma gw, apa sih yang kurang dari hidup loe?! keknya semua baik-baik saja. apa sih yang bikin loe selalu uring-uringan?

dengan gaya sok cool selalu gw jawab : pendidikan dan keuangan gw.
orang yang denger jawaban gw pasti selalu nganggep gw muna.
tapi, tetep lah gw ga bisa muna, wonk ini kenyataan.

Tapi gw belajar, ga perlu orang lain tahu yg sebenernya, yang penting gw tahu cara ngehadepin masalah gw dgn wise, walau ga jarang gw harus siap nangis sendirian tanpa suara setiap malem.

Ketika awal pagi gw berulang tahun,gw ga sangka akan ada yang sms ke hape gw untuk ngucapin. gw sebenarnya rada sedih klo orang say hepi bday lewat FB, tapi karena itu disebabkan oleh kemajuan teknologi, gw hanya bisa maklum.
Thanks banget buat semua temen-temen yang masi mau kasi selamet ke gw baik lewat telepon, sms, maupun FB.. GBu all!

Awalnya sempet kecewa c krn pas sampe kampus ga ada yg ngucapin bday. trus ada satu orang berambut keriting panjang nyalamin, rada lega. (gila, gw ngarep slamet bgt ye? ha7)
trus bbrp org lainnya yg gw kenal keknya cuek2 aja..makin sedih? pasti.. tapi ya sudahlah :D itu bukan salah mereka, tapi mank gw ga deket ma mreka. mo gimana lagi?? ^^

ga lama, salah satu dari teman baik gw d kampus (alias si tupai sok imut) dateng dan say hepi bday dgn suara lemesnya. yah seneng banget d gw :)
orang yang bener-bener sayang sama loe tahu harus bagaimana bersikap. ^^
makasih banget ya buat hadiah loe!!! gw hepi bgt buat nerima itu, chipmunk! ^^
gw mgkn sdkt salah ketika cerita ke loe tentang sesuatu sblm loe kasi itu ke gw. tp , u know what? buat gw itu ttp sama mengharukannya kog :) thanks yah... i'm really2 love it!

Pelajaran pun dimulai...
ketika jam menunjukkan sebelas lewat, terjadi sesuatu. apa itu?
ada orang yang telepon HP gw dan reaksi gw : langsung gw matiin krn lg kelasyg telpon adalah orang yang sebenarnya pengen gw buang jauh2 dari otak gw.
seketika kebahagiaan gw hari itu lenyap, kandas, terbakar, da, menguap.
tak ayal air mata langsung turun deres banget.. padahal gw dah berikrar untuk jadi orang yang kuat, tapi knapa gw langsung lemah bgini? gw sendiri ga tau. misteri bgt d. akhirnya stlh kelas gw cm sanggup sms dia utk bertanya : "ada apa?"
balasannya cukup mengejutkan. Isi smsnya standard, untuk blg hepi bday and bla2... tp gw agak stunning sama kata2 : semoga lebih terbuka.

memangnya gw setertutup itu? gw sendri ga tau.. tapi gw rada sedikit terluka oleh kata-kata itu.

setelah makan siang kilat, gw bergegas ke kelas g yg selanjutnya.. keadaan gw ketika berjalan sendiri itu bnr2 parah. pengen rasanya numpahin semua air mata gw. tapi, Tuhan mank selalu tahu cara ngehibur gw!
u know what??
komputer di tempat kelas gw yg slnjutnya, mengalami kejanggalan yang luar biasa. kabel2 berserakan trus pas di cocok2in, ga satupun kombinasinya bisa bikin komp itu nyala. akhirnya gw ga bisa nangis deh karena harus bertindak sebagai ketua kelas yg sok teladan yg hrs mncoba membereskn komp tsb. akhirnya dosen nya dtg dan gw masih sibuk utak atik tu komp.

sebelom bisa melaporkan situasi terkini tentang komputer jahanam itu ke dosen gw, bbrp tmn2 sekelas gw malah menghampiri gw dan kasi ucpn slmt ke gw.. alhasil, tu dosen juga ikut2an nylametin. ini dosen mank t-o-p bgt dah ^^
gw juga sempet kesel ma salah satu temen gw yg tengil selalu. dia ga percaya gw ultah dan meragukan ke-ultah-an gw 100%

kesel!! tp akhirnya dia ngalah n nylametin gw juga setelah ngerjain gw berkali2 >.<

oke sedkit sedih sudah menguap. ga terasa gw harus ke kantor BAAK lg buat request ruangan pengganti. pas lg menuju kesana, rasa sedih jahanam itu langsung balik lagi dan bikin gw ga waras. ya ampun, mau sampe kapan gw ga waras begini? nangis mulu bawaannya..

akhirnya dgn sok tegar, gw apus air mata pake jaket bau gw dan masuk ke BAAk dengn senyuman kelewat ngaco.
"Pak! minta kelas ganti donk! 204 komp nya rusak!"
"Pindah aja ke sebelahnya, 205 kek"
"bener ni pak? td saya liad ada anak2 lg nunggu kelas d situ"
"oh... ya uda, 206 aja"
"aaa... oke, thank you pak"

oke... intinya, uda capek2 jalan ke BAAK yang super jauh, karyawannya cm memberi jwbn sesantai itu... awalnya sebelom ke BAAK gw da bilang ma dosen gw buat lsg pindah ke 206. tapi pada akhirya gw ttp memaksa diri menghargai aturan.
stelah dgr jawaban gtu, sakit ati juga.padahal dosen gw uda ketakutan buat pindah kelas sembarangan. bener2 ironi bgt deh..
akhirnya gw dan kelas imut (total murid=selusin) gw pindah ke 206. ~.~ grrr...


setelah pulang, gw lsg nebeng temen gw buat ke islamik. knapa nebeng? biar irit waktu dan ongkos.. :) makasii ya temann... satu semester ini gw bnr2 tertolong karena kebaikan loe nganterin gw ke islamik tiap jumat sore... ditambah dengan cerita2 kocak loe yang bikin gw dapet banyak inspirasi :) semoga loe ga pernah tau gw nulis hal baik tentang loe! hahaha... gw bnr2 thankful d bs ktmu orang kek loe d kampus yang gw anggap suram ini >.< hehehe...

thanks juga buat chipmunk yang ngebales sms gw dgn jwbn2 kocak sehingga pikiran gw ga melayang kmn2 >.<

lalu gw lsg naek bus panas dan sesak mnuju pintu tol kedoya. gw janjian sm temen gw buat pergi berdua makan2 buat ngerayain ultah gw (sedi bnr gtu bayangan gw bakal ultah-an b2 doank. cewe dan cewe pula! wkk). salut c ma tmn gw yg ini, gara2 gw ultah, dia lsg pulang indo. ga expect bgt gw.. (makasiih ya kutilang :) )
tp si kutilang ini rese!! dia bilang dia lagi bikin SIM, so gw berpikir mau cpet2 ke hum dia dolo buat latian piano.

ternyata!!!!!!!!!!!!! i'm totally diboongin!

She said bakal selesai bikin sim sore bgt (Setelah sms gw n bilang banyak hal yg bikin gw pcy dia lg d samsat sama bokapnya buat bikin sim >.<).
singkat cerita,ketika gw sampe di pinggir apartemen kedoya, gw sms ni anak buat bilang klo gw uda di kdoya and otw ke hum dia. eh! ni anak nelpon and bilang dia juga uda sampe d dkt rumahnya. akhirnya setelah membuat pulsa gw terpotong lagi, kami janjian buat ketemu di superindo kedoya.

di otak gw, ni anak lagi brg bokapnya. so, ketika angkot B.14 yang gw naekin ga kunjung jalan, gw mulai kesel n panik. gimana ngak??? bokapnya ni anak kan pikirannya unpredictable.. gw uda serem aje..
setelah menahan amarah sama si supir angkot(iyalah ya, masa ultah2 gw marah2), gw akhirya turun en nyari angkot lainnya. beruntung ketemu satu yang ga ngetem n jalannya cepet. ga sampe 2 menit gw da sampe d superindo ^^

gw celingak celinguk kek orang bodoh.. apa2an ini... rese bener dah, mana tu kijang abu2nye???
pas gw telepon ni anak, dia cm bilang : kuda, di depan gerbang merah.
WHAT THE?? mana ada kuda??? cm 1 inova yang gw liad. ya itu si kunyuk alias kutilang. dia ternyata ga ma bokapnya. dia ternyata ga ambil sim. Dia ternyata malah manggil 1 tmn buat melancarkan konspirasi dia bikin surprise buat gw.. hahaha... rese!!!! tp kocak c... pas gw liad tu inova isinya ada 2 orang tmn gw, gw lmyn terharu...
mereka ketawa2 liad gw yang uda totally kesel krn merasa dikibulin oleh tmn gw sndiri! >.<

trus akhirnya kutilang rese ini ngeluarin senjata ampuhnya. Karena gw tau dia persiapin kado ini dengan sangatttttt niad, gw lsg senyum... makasi ya kutilang :) makasi juga buat gentong, sang pengendara inova yg uda cpk2 buat meriahin bday gw :)

trus gw da totally pasrah ma apa yg akan terjadi selanjutnya.. bener aja kan?? yang nyetir tu inova lsg ngebelokkin setirnya ke GG.. ternyata, ada 1 orang tmn lg yang ikut konspirasi ini. ha8.. thanks yah, putri danau dan kutilang dan gentong ^^ gw ga sangka masi bisa ketawa lepas di hari ultah gw yg gw kira sangat suram itu.

akhirnya setelah perjalanan panjang menjemput putri danau, kami ber 4 + 1 temen gw lagi (yg udah nunggu lama setengah mati gara2 kesalahan teknis perencanaan acara surprise yang gw sendiri ga tau .< ), akhirnya kami semua pergi ke PluVi.
kami makan sampe kekenyangan luar biasa dan nonton film horor yang asli kocak.. (let me in).

ya, hari ini nyaris berakhir dan gw sadar, gw masi punya temen2 yang inget sama gw walaupun jarang kontekan, tapi tetep peduli. mungkin gw yang terlalu selalu pesimis sm temen2 gw kali ya? terkadang gw ngerasa ga ada temen yang butuh gw klo mereka lagi seneng. tapi kemaren gw tau, masi ada temen2 yg mau susah payah bikin hari itu, dimana gw berkepala dua secara resmi, menjadi seru.

thanks a lot buat rambut keriting yg ngucapin HBd pertama kali d kelas, buat chipmunk yg lemes tapi mengagetkan serta setia ngingetin gw buat ga nangis untuk sesuatu yang memang harus bisa gw relain.
thanks juga buat kutilang, gentong, putri danau, dan botakto
(adik kls gw yg sabar nunggu waktu makan mpe pulang dulu ke rumahnya yg jauh, trus masi pasrah gw hibahin nasi putih n gw kata2in).

thanks buat nyokap yang uda kasi kado luar biasa enak.
thanks for oma gw yg walau serek ttp blg hepi bday dgn hepi bgt.

thanks for all d..ud mpe ga bs bilang apa2 lg gw. at least, gw bnr2 brasa bday gw x ini beda... ^^

tentunya, penuh HJ :) hhehehehehehehehehehehehehehehehehehehe........

God Bless Us always... ^^




NB : maap yang potonya ga ada, gw ga bermaksud >.<
ini cm cerita biar ga dilupakan >.<
smuanya ttp gw sayang kog :)

No comments:

Post a Comment